Senin, 01 Desember 2014

DOWNLOAD KOREAN MOVIE : MARRIAGE BLUE SUB INDO

DOWNLOAD KOREAN MOVIE : MARRIAGE BLUE SUB INDO



REVIEW

Film yang diperankan Taecyeon `2PM` dalam Marriage Blue rupanya menyedot perhatian penikmat film. Hal itu terlihat dalam banyaknya penonton yang berbondong-bondong menyaksikan film tersebut. Baru 3 minggu premier Marriage Blue dirilis, film ini telah meraih popularitas tersendiri. 1.097.786 juta orang telah terpana dengan jalan cerita Marriage Blue yang baru ditayangkan di bioskop di seluruh Korea Selatan bulan lalu. Film ini ternyata mendapatkan perhatian dari pasangan yang ingin melihat sendiri cerita dalam film yang memang diadaptasi dari pengalaman nyata beberapa orang. Marriage Blue merupakan film yang bermain dalam psikologi penonton.
Ceritanya menggarisbawahi tentang perasaan galau dan ketakutan yang dialami oleh pasangan yang akan menikah. Disebut Marriage Blue karena sindrom in biasanya dialami oleh pasangan yang akan menempuh hidup baru.

Film ini pun memiliki alur cerita yang berbeda oleh empat pasangan karakter yang unik. Setiap calon pengantin memiliki masalah yang menghadangnya. Mereka juga harus berjibaku dengan persiapan pernikahan yang membuat emosi mereka pun ikut naik-turun.

Film ini diperankan oleh Kim Kang Woo, Kim Hyo Jin, Lee Yeon Hee, Ok Taecyeon, Ma Dong Suk, Goo Jeol, Lee Hee Joon, Go Joon Hee, dan Joo Ji Hoon. Tak hanya di Korea Selatan saja, Marriage Blue telah dibeli untuk ditayangkan di Jepang, Hongkong, Indonesia, Brunei Darussalam, Singapura dan Vietnam.


Realesed (2 January 2014)
Country  (South Korea)
Starcast  (Kang-woo Kim, Hyo-jin Kim, Yeon-hee Lee | etc)

Genre     (Comedy, Drama & Romance)
Language(Korean)

LINK DOWNLOAD
1. Sharebeast
2. Tusfiles

SUBTITLE
1. Subscene

Jika ada link yang rusak mohon lapor dikolom komentar agar segera diperbaiki, Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan menggunakan Anonymous, Gunakanlah Anonymous disaat keadaan darurat. Terimakasih